{Maaf Om Lagi Loading Sabar Ya...} Dunia Ilmu: Cara Menggunakan Remove Dengan Memakai Revo UninstallerDunia Ilmu

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

MASIH TIDAK PERCAYA DENGAN BISNIS YANG SATU INI

Cara Menggunakan Remove Dengan Memakai Revo Uninstaller


    Diantara manusia yang sudah bersentuan dengan dunia komputer dibarengi mengenal dunia Internet sudah dipastikan dia mendownload terus diinstal program tersebut. Namun disayangkan program atau software yang diinstal mempunyai masa aktif itulah yang disebut trial. Cukup mencengkelkan apalagi ketika
loading komputer pada saat star komputer ketika memasuki halaman destop timbul informasi bahwa software anu sudah habis masa tayangannya dan diminta untuk diupgrade sementara kita lagi Kanker (kantong kering, he...he...). 

   Untuk menghindari kejengkelan bin kesel alias pusing, remove saja program tersebut dengan memakai Program Remove Uninstaller. Anda tidak perlu pusing caranya bagaimana menginstal serta menggunakan software tersebut cukup anda menonton tutorial video ilmu diatas, sambil anda merokok atau sedang makan keripik perhatikan video tersebut, okai. 

  Setelah anda remove deletlah "exe" yg ada didestop dan folder yang di directory C: --> Program File ---> cari folder yang telah anda remove langsung delet. Setelah itu instal kembali program  yang anda remove dan program tersebut akan berlaku selama masa aktif yang berlaku, okai. Merdeeeka  

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Suatu Nilai Yang Tak Ternilai Harganya Dan Mengucapkan Thanks Banget Atas Komentar Anda

Saya sudah Cek kebenaran situs ini Via pencarian Google Tidak satupun yang mengatakan Bahwa Bisnis ini SCAM (menipu). Anda boleh Menjadi member Free alias Gratis, coba dulu baru Anda tahu. Kalo memakai link atau URL saya, saya bantu cara mencari member.