{Maaf Om Lagi Loading Sabar Ya...} Dunia Ilmu: APA ITU INTERNET?Dunia Ilmu

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

MASIH TIDAK PERCAYA DENGAN BISNIS YANG SATU INI

APA ITU INTERNET?

Apakah definisi dari internet? Internet adalah satu singkatan bagi perkataan “inter network”. Merupakan rangkaian bagi rangkaian computer global (Wide Area Network atau WAN) yang menghubungkan berjuta-juta computer di dunia. Dengan mudah kita bisa berhubungan dengan satu dengan lainnya walaupun mereka berada dibelahan bumi lainnya. Begitu hebatnya internet, anda bisa mencari apapun didalam internet. Hampir semua kebutuhan anda bisa dicari melalui internet.
Internet dari zaman ke zaman sudah berkembang pesat. Sekarangpun sudah ada bank virtual yang bisa menerima dan mengirimkan uang kepada siapapun yang ingin anda kirimkan. (Bank Virtual ini adalah kiasan dari saya untuk memberikan contoh yaitu seperti Paypal) Internet sudah menjadi “makanan” untuk setiap orang sehari-hari. Seluruh dunia sudah memakai yang namanya “internet” setiap hari, lihat data dibawah untuk jumlah pemakai internet diseluruh dunia:
Jika anda perhatikan pertumbuhan pemakaian internet dari tahun 2000-2008 adalah sebesar 305.5%, apakah anda diantaranya?

Mari kita lihat statistik wilayah asia yang memakai internet:

Dari data diatas, kita bisa melihat bahwa Indonesia adalah urutan kelima. Tidak buruk kan :-)

Sekarang kita lihat berapakah jumlah pemakai internet di Indonesia:
25 juta orang yang memakai internet dengan pertumbuhan 1,150.0% dari tahun 2000-2008. Cukup besar ya? Ini juga belum terhitung dari pemakaian internet dari handphone lho… Saya berharap dengan artikel ini, jumlah pemakai Internet di Indonesia bisa bertambah banyak dan mengalahkan negara berkembang lainnya. Sekarang anda bisa lihat, betapa banyaknya orang yang menggunakan internet? Bila anda belum termasuk data diatas, saya mengucapkan selamat untuk anda, karena anda sudah mau memulai menjadi bagian dari pemakai internet di Indonesia :-)





1 komentar:

Zainal mengatakan...

Wau... gimana tahun sekarang ya... pasti jumlahnya makin edan

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Suatu Nilai Yang Tak Ternilai Harganya Dan Mengucapkan Thanks Banget Atas Komentar Anda

Saya sudah Cek kebenaran situs ini Via pencarian Google Tidak satupun yang mengatakan Bahwa Bisnis ini SCAM (menipu). Anda boleh Menjadi member Free alias Gratis, coba dulu baru Anda tahu. Kalo memakai link atau URL saya, saya bantu cara mencari member.